Bekerja sama dengan Gravity, FreeFire Kedatangan Konten Ragnarok

Bekerja sama dengan Gravity, FreeFire Kedatangan Konten Ragnarok – Sempat merasakan serunya mabar Ragnarok Online buat berburu berkas monster MVP? Ataupun, serunya levelling buat jadi Lord Knight atau Assassin Cross?Nah, buat menghidupkan nostalgia itu, Garena serta Gravity hendak bertugas serupa buat memperkenalkan konten Ragnarok buat para penggemar mobile esports indonesia game  FreeFire.

Kerja sama ini membagikan para pemeran di Indonesia serta pula semua bumi buat mengakses konten in- game klasik Ragnarok yang sudah berhasil melewati angkatan.“ Mengonsep pengalaman bergengsi dalam main FreeFire merupakan prioritas kita. Saat ini, komitmen itu kita realisasikan dengan memberitahukan konten yang relevan buat dinikmati oleh para pemeran lewat kegiatan serupa dengan Ragnarok bagaikan permainan yang sudah digandrungi oleh banyak komunitas di semua arah bumi,” ucap Harold Teo, Produser FreeFire Garena.

“ Kita memandang kecocokan antara Ragnarok dengan FreeFire. Keduanya bersama permainan yang sangat disukai oleh pemeran rute angkatan di semua bumi,” hubung Harry Choi, Ketua Bidang usaha Garis besar Gravity serta Delegasi Kepala negara PT. Gravity Permainan Link.

“ FreeFire merupakan mobile permainan yang sangat kerap dimainkan dengan cara garis besar, serta kita percaya kehadiran Ragnarok yang sudah terletak di batin para pemeran hendak dinikmati oleh banyak orang.”

Poring Hat FreeFire

Para pemeran bisa menikmati konten- konten berjudul Ragnarok di FreeFire mulai 11 Maret 2020. Tidak cuma itu, para pemeran juga dapat membeli( ataupun menyambut dengan cara free dengan determinasi khusus) serta memakai karakter- karakter kesukaan semacam Assassin Cross, Poring, serta Mr. Smile Mask pada bermacam events yang diawali 13 maret 2020.

Berikutnya, para pemeran dapat mempunyai topi Poring pada event spesial“ Give your friends a Poring Hat!” dengan mengajak sahabat buat memasukkan account di FreeFire. Topi Poring hendak masuk ke dalam inventory sehabis pemeran batang kayu in balik ke dalam FreeFire.

Kerja sama ini diharapkan bisa tingkatkan pengalaman main para gamers, tidak lain para pemeran di Indonesia. Dikala ini, FreeFire sudah jadi salah satu permainan yang sangat terkenal di Indonesia serta banyak regu esports terkenal di tanah air sudah membuat bagian spesial buat berkerja di FreeFire.

Ke depannya, FreeFire hendak lalu mendesak para pemeran buat dapat berprestasi supaya bisa menguatkan pabrik esports Indonesia yang sanggup bersaing di kancah global.