Ciptakan Lebih Banyak Romantisme Dalam Hidup Anda

 

Baca Novel OnlineAh, romansa, perasaan yang indah dan menyenangkan itu, jalinan dua hati yang paling mulia. Begitu intens, begitu tinggi, tapi begitu singkat, dan begitu sering begitu banyak yang pernah pergi tidak pernah kembali. Tetapi apakah harus seperti itu? Bisakah kita dengan sengaja menciptakan dan mempertahankan lebih banyak romantisme dalam hidup kita?

Kebanyakan orang mengaku menginginkan lebih banyak romansa dalam hidup mereka. Memang, bagi sebagian orang, romansa adalah tujuan tersendiri, atau setidaknya yang tertinggi dalam daftar tujuan untuk hubungan cinta mereka.

Tetapi jika memiliki romantisme dalam hubungan cinta berkomitmen kita adalah tujuan yang sangat berharga, dan jika begitu banyak orang menginginkannya lebih dalam hidup mereka, bagaimana kita bisa menciptakan, memupuk, dan mendorongnya? Langkah konkret apa yang dapat kita ambil untuk memastikan bahwa asmara tumbuh subur?

Tujuan artikel ini adalah untuk mengeksplorasi gagasan bahwa romansa dimulai di pusat hati Anda dan tumbuh ke luar, dan, sampai tingkat tertentu, merupakan cerminan dari perasaan Anda tentang diri Anda sendiri. Dengan kata lain, dengan romansa diri Anda terlebih dahulu, Anda dapat menciptakan kondisi yang memungkinkan Anda untuk mengalami dan mengekspresikan romansa dengan lebih mudah.

Dengarkan: kapasitas Anda untuk mencintai dan menerima diri sendiri adalah ukuran kapasitas Anda untuk mencintai dan menerima orang lain. Hal yang sama dapat dikatakan untuk romansa: kemampuan dan kemauan Anda untuk menciptakan romansa di dalam adalah ukuran romansa yang dapat Anda bantu ciptakan dalam hubungan cinta yang berkomitmen.

Romansa sejati bukan hanya tentang bunga dan puisi. Bunga dan puisi memang bagus, tentu saja, tetapi sebenarnya hanyalah perpanjangan dari perasaan yang datang dari dalam, sesuatu yang dimulai dari, dan mengalir dari, hati. Tanpa perasaan yang menyentuh hati itu, bunga dan puisi hanyalah upaya untuk menjadi romantis, bukan ekspresi romansa sejati.

Jadi, bagaimana Anda menciptakan lebih banyak romansa dalam hidup Anda? Mulailah dengan merayu diri sendiri. Cintai, terima, dan maafkan diri Anda pada level yang dalam. Perlakukan diri Anda dengan rasa hormat dan pengertian. Belilah bunga untuk diri Anda sendiri. Tulis puisi untuk diri Anda sendiri. Perlakukan diri Anda dengan hormat dan bermartabat. Dan ingat: jika Anda tidak mencintai diri sendiri terlebih dahulu, Anda tidak dapat benar-benar mencintai orang lain.

Dan ingatlah bahwa jauh lebih penting menjadi orang yang tepat daripada menemukan orang yang tepat. Hubungan kita adalah cerminan dari hubungan yang kita miliki dengan diri kita sendiri. Romansa, juga, merupakan cerminan dari keadaan batin itu. Dengan terlebih dahulu menciptakan romantisme di dalam, Anda akan berada di jalur yang tepat untuk menciptakan lebih banyak romansa dalam hidup Anda.