DISTRIBUTOR CERMIN CEMBUNG CONVEX MIRROR LALU LINTAS

Rambu – rambu kemudian lintas di Indonesia ada tidak sedikit macamnya, baik berupa petunjuk, perintah, larangan atau perangkat bantu, salah satunya ialah convex mirror. Convex mirror ialah sebuah kaca cembung yang lazimnya ditempatkan pada persimpangan, baik tersebut pertigaan atau perempatan yang dipakai untuk menyaksikan arah lain supaya tidak terjadi kecelakaan. Dengan produk ini, pemakai jalan bakal merasa lebih aman pada ketika akan berbelok sebab kendaraan dari arah ain bakal terlihat pada convex mirror tersebut. Tokosafetyjkt.com adalah distributor convex mirror yang menjual dengan harga termurah dan bisa dikirm keseluruh Indonesia.

Kami ialah pabrik rambu yang memasarkan rambu kemudian lintas dan perangkat jalan lainnya disini kami pun menyediakan convex mirror atau cermin tikungan berkualitas dengan harga yang murah. CERMIN Tikungan (Convex Mirror) adalahkelengkapan ekstra pada jalan yang bermanfaat sebagai perangkat untuk meningkatkan jarak pandang pengemudi kendaraan bermotor. Umumnya dipasang pada tepi jalan pada lokasi-lokasi dimana pandangan pengemudi kendaraan bermotor paling terbatas atau terhalang terutama pada tikungan tajam dan persimpangan.

Convex mirror atau dikenal dengan istilah kaca cembung jalan adalahsalah satu unsur dari perlengkapan keselamatan berkendara. Kami menjual sekian banyak  ukuran convex mirror sesuai keperluan Anda. Dirancang memakai cermin cembung yang tebal dan berkualitas sehingga lebih awet. Kami pun menjual sekian banyak  macam perlengkapan rambu kemudian lintas lainnya.

Convex Mirror atau Cermin Tikungan (Cermin Lalu Lintas) ialah Perlengkapan Lalu lintas yang bermanfaat sebagai alat tolong pengendara untuk menyaksikan dari sudut yang cukup supaya pengendara dapat menyaksikan kendaraan lainnya di masing-masing sudut. Cermin Lalu Lintas atau Convex Mirror dipasang di lokasi menikung ,Pertigaan Jalan dan di wilayah rawan terjadinya kecelakaan.

Kaca cembung jalan ialah sebuah kaca berbentuk cembung yang bermanfaat untuk menyaksikan dari sekian banyak  arah di jalanan. Kaca cembung jalan ini biasa dipakai di percabangan jalan sampai-sampai pemakai jalan dapat melihat lawan arah atau dari percabangan lainnya, sampai-sampai terhindar dari saling tabrak atau kecelakaan.

Kaca cembung jalan ini boleh disebutkan adalahbagian dari perlengkapan keselamatan, di mana dalam istilah beda lebih dikenal dengan Convex Mirror atau Convex Safety Mirror.  Kaca cembung jalan ini ada sekian banyak  macam ukuran diameter dan pun ada dalam pemakaian di dalam dan luar ruangan (Convex mirror indoor dan Convex mirror outdoor).

Hubungi Kami

tokosafetyjkt.com

0813 1690 5841 / 0813 1690 5854

[email protected]

Leave a Comment