Peran Agen Dalam NFL

 

 

 

Agen Bola – Peran agen pemain National Football League sangat krusial. Tanpa agen, seorang pemain tidak akan memiliki siapa pun untuk mengadvokasi mereka dan membantu mereka mendapatkan kesepakatan yang adil. Pemain sepak bola profesional biasanya tahu sedikit atau tidak sama sekali tentang masalah yang ditangani agen, karena mereka semua fokus pada masalah lain. Selain itu, sebagian besar pemain pro terlalu sibuk berlatih dan mencoba memainkan permainan dengan cukup baik untuk mencapai super bowl untuk menangani masalah tertentu. Ini adalah salah satu alasan utama mengapa agen diperlukan. Agen dididik secara khusus untuk menangani secara profesional urusan yang berkaitan dengan karir pemain sepak bola.

Agen membantu pemain bola dengan cara apa pun yang diperlukan, mulai dari perencanaan keuangan hingga negosiasi kontrak baru dan yang diperbarui. Tidak banyak, jika ada, pemain NFL saat ini yang tidak memiliki agen.

Beberapa pemain sepak bola profesional mungkin merasa mereka tidak membutuhkan agen dan dapat menangani semua masalah penting sendiri. Ini bukan keputusan yang sangat bijaksana, karena dengan semua uang yang terlibat, hal-hal bisa salah yang akan disesali oleh pemain bola profesional. Dengan gaji pemain sepak bola profesional yang sangat tinggi, mereka harus selalu memastikan untuk memiliki agen, perencana keuangan, pialang saham, jika mereka membeli, menjual dan memperdagangkan saham, serta akuntan yang baik. Tentu, orang-orang ini harus diberi kompensasi yang layak dengan gaji yang besar, tetapi ketenangan pikiran yang pasti akan mereka bawa akan sepadan dalam jangka panjang. Pemain pro hanya perlu mengawasi hal-hal dan memastikan bahwa mereka dapat sepenuhnya mempercayai orang-orang yang mereka pekerjakan untuk menangani uang mereka. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa ada banyak orang yang serakah dan tidak jujur ​​di dunia ini. Beberapa yang disebut profesional, yang bekerja untuk orang lain dan menangani uang mereka, mungkin diam-diam mencuri dari mereka, tepat di bawah hidung pemain pro. Hal ini bisa dilakukan karena tentu saja pialang saham, akuntan, dll itu cerdas. Mereka dapat menggunakan kecerdasan itu untuk keuntungan mereka, namun kerugian pemain bola, dengan menggelapkan uang, dan kemudian membuat kuitansi palsu untuk menutupi jejak mereka. Sayangnya, banyak pemain NFL akan sama sekali tidak menyadari fakta ini, karena kurangnya waktu mereka untuk memeriksa urusan ini.

Memiliki agen adalah bagian yang sangat penting dari karier pemain NFL, tetapi mereka harus memastikan bahwa agen yang bekerja untuk mereka jujur, dan bekerja untuk agen yang memiliki reputasi baik.