Tips Memilih Supplier Bahan Bangunan dan Peralatan Rumah Terpercaya

Seperti yang telah kita tahu bahwa Pembangunan lokasi tinggal atau gedung tentu memerlukan pondasi yang kuat. Di samping itu, diperlukan seorang arsitek yang bisa menghitung jumlah bahan bangunan yang dipakai sehingga bangunan bakal kuat dan indah. Selain tersebut juga, diperlukan pihak supplier bahan bangunan yang dapat diandalkan dan mampu berkolaborasi dengan baik sampai-sampai proses pengerjaan atau pembangunan berlangsung lancar seperti Vinindo Corporation (vintageindo.com). Memang usahakan, kita memilih pihak supplier yang dapat diandalkan untuk mempermudah seluruh proses pembangunan yang telah kamu rencanakan nantinya.

Tips Memilih Supplier Bahan Bangunan Terpercaya

Jangan melulu karena menyerahkan diskon, lantas Anda langsung percaya bahwa supplier bahan bangunan tersebut dapat dipercaya. Apalagi andai supplier itu menawarkan bahan bangunan secara online. Anda mesti benar-benar dapat membedakan mana supplier yang dapat dipercaya dan mana yang tidak. Bagaimanapun, kita tidak dapat percaya 100% dengan melulu melihat penawaran mereka untuk Anda. Ada sejumlah tips yang dapat membantu Anda guna mendapatkan supplier terpercaya.

  • Memiliki Website Resmi Berbayar

Website sah berbayar dengan nama alamat web (domain) yang berakhiran .co atau .com atau pun yang lainnya laksana .net .co.id .org ialah ciri salah satunya. Contoh, supplierbangunan.co atau supplierbangunan.com. Ini disebabkan supplier palsu tidak akan memakai website resmi karena akan berganti-ganti website guna memperlancar aksi penipuannya sementara website sah mengharuskannya menunaikan nama domain atau alamat websitenya. Oleh karena itu, seringkali para pembohong dunia maya memakai layanan website cuma-cuma dengan blogspot atau wordpress sebagai medianya.

  • Memiliki Alamat Asli

Alamat ialah hal berikutnya yang mesti kita perhatikan saat akan memilih supplier yang memasarkan bahan bangunan. Jika memungkinkan, Anda dapat datangi alamat supplier bahan bangunan itu untuk memperlihatkan apakah pihak supplier itu benar-benar terdapat atau tidak. Jika tidak memungkinkan, Anda dapat cek bahwa alamat itu memang asli. Anda dapat cek di internet bahwa alamat itu memang ada.

  • Tidak Meminta Transfer Secara Online Di Muka

Jika Anda mengejar pihak supplier yang meminta Anda guna mentransfer sebanyak uang secara online di muka tanpa ulasan detail mengenai hal-hal apa saja yang disepakati, maka kita patut waspada. Sebaliknya, andai memungkinkan, kerjakan transaksi secara offline lagipula dengan jumlah tidak sedikit atau terlebih dahulu guna bertemu membicarakan kesepakatan harga dan beda sebagainya lalu kamu mentransfer uangnya. Ada pun yang memakai sistem COD (cash on delivery atau pembayaran di tempat), dengan kata lain ketika barang sampai, maka bakal terjadi transaksi laksana yang kami lakukan pada material alam yang kami jual.

Jika kita belum percaya 100%dengan pihak supplier tersebut, usahakan memang kita tawarkan sistem COD. Anda bakal diminta mengantarkan alamat proyek pembangunan dan bahan bangunan apa saja yang kita pesan dengan jumlah yang telah ditentukan pula. Selanjutnya, ekspedisi akan dilaksanakan oleh pihak supplier menuju tempat proyek. Setelah sampai, baru kemudian diselenggarakan pembayaran di tempat proyek tersebut cocok dengan harga kesepakatan.

Jika demikian, maka pasti supplier bahan bangunan tersebut dapat dipercaya. Memang usahakan kita memilih sistem COD terlebih dahulu andai belum sepenuhnya percaya. Pihak supplier pun tidak bakal keberatan dengan sistem COD ini sebab sama-sama menguntungkan.

  • CDI Sebagai Salah Satu Supplier Terpercaya

Kenapa kami menobatkan sendiri sebagai supplier terpercaya? ya, sebab memang sejak mula kami memasarkan material bahan bangunan dengan sistem pembayran COD atau bayar ditempat sebagai pengakuan kesungguhan kami dalam memasarkan barang berkualitas dan sebagai loyalitas pelayanan kami untuk konsumen.

Kunjungi Kami:

Vinindo Corporation

vintageindo.com

0851 0199 6688 / 031 5664812

[email protected]